Sabtu, 27 April 2013

BismillahirrahmanirrahimAlhamdulillahi Rabbil 'alamin

Salah satu progja ROHIS SMK Negeri 20 Jakarta telah dilaksankan pada hari Jum'at, 26 April 2013 s/d Sabtu 27 April 2013 yaitu Malam Bina Iman dan Taqwa (MABIT) dengan tema "Malam Keindahan yang Penuh Faedah".

Jazakumullah Khairan Katsiran..Terima kasih banyak untuk seluruh Panitia MABIT atas kerja sama nya dalam mewujudkan acara ini.Terima kasih juga untuk seluruh pengisi materi MABIT.Terima kasih juga untuk seluruh guru yang telah mendukung dan menghadir acara MABIT.
Terima kasih juga untuk para peserta yang telah ikut berpartisipasi dalam acara ini. 
Semoga acara ini bisa memberikan manfaat dan perubahaan terhadap diri peserta, panitia, dan semua pihak yang terlibat untuk berubah menjadi lebih baik lagi, dan mendapatkan ridha dari Allah SWT. Amin ya rabbal 'alamin

Dan di dunia ini tidak ada yang sempurna, untuk itu kami selaku panitia MABIT meminta maaf atas kekurangan dan kesalahan kami yang mungkin kami tidak sadari ataupun kami sadari.

Setelah ini kami Insya Allah akan mengadakan progja kami yang lain. Semoga kami diberikan kemudahan dan kelancaran untuk mewujudkan nya.



ROHIS 20! BAHAGIA! ALLAHU AKBAR!



 ------------------------------------------------------------------------------------------------------




Tidak ada komentar:

Posting Komentar